Wabup Raja'e (tengah) bersama Kadis Kominfo, H. Bahrun saat foto bersama dengan para pejuang veteran 45

PAMEKASAN, Limadetik.com – Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Raja’e mengajak seluruh masyarakat di wilayah itu untuk menjaga persatuan dan menjaga silaturahmi di momentum hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 111 yang jatuh pada tanggal Senin, 20 Mei 2019.

Demikian disampaikan Wabup Raja’e usai menjadi Inspektur upacara Harkitnas di lapangan Nagara Bhakti Ronggosukowati Pamekasan.

“Apa yang dilakukan kemarin adalah bagian integral semua aktivitas kenegaraan, terutama yang telah menguras energi, fikiran dan menguras semuanya. Kita tentu hari ini ada kemaren yang berbeda pilihan, beda pendapat. Semua sudah selesai, pesta demokrasi juga sudah selesai. Oleh karena itu mari kita jaga persatuan dan kesatuan, jaga silaturahmi, jaga kerukunan. Kita ini adalah satu, yakni bangsa Indonesia dan masyakarat Indonesia,” tutur Wabup Raja’e.

Menurut mantan Kades Bujur Barat Kecamatan Batumarmar Kabupaten Pamekasan ini, Indonesia bangkit bukan tanpa perjuangan dan kebangkitan Indonesia tidak instan. Tetapi dilakukan secara penuh kebersamaan gotong royong dengan semangat berjuang untuk bangkit menang.

Disamping itu, Wabup Raja’e juga berharap, perbedaan yang saat ini masih cenderung berlangsung segera usai dan kembali bersatu.

“Mari kita sama-sama menghormati apapun nanti hasil ketetapan Pemilu 2019 oleh KPU tentu itu hasil proses politik yang kita lalui bersama – sama,” tandasnya.

Diketahui, dalam rangka Harkitnas ke 111 dengan tema “Bangkit Untuk Bersatu” itu juga digelar pembagian tali asih yang diserahkan langsung oleh Wabup Raja’e di pendopo Ronggosukowati kepada para pejuang veteran 45. (Arif/dyt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here