Warga Pamekasan Dikejutkan Dengan Penemuan Mayat Orang Sumenep

PAMEKASAN, Limadetik.com – Warga Desa Dempo Timur Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur,  dikejutkan dengan penemuan mayat di pemakaman umum Dusun Kaljan desa setempat, Kamis (25/01/2018) sekitar pukul 12.30 siang.

Diketahui, sosok mayat tersebut bernama Drs. Sahab, M.Si, laki-laki (59) beralamat jln. KH. Agus Salim 31A Pamolokan Kota Sumenep seperti laporan yang dirilis oleh Polsek Pasean.

Dalam keterangan itu menyebutkan kronologis kejadian yaitu pada hari Kamis tgl 25 Januari 2018 sekira pkl 12.30 Wib di makam umum Dsn. Kaljan Ds. Dempo Timur Kec. Pasean warga mengadakan acara haul kamis legi di makam tersebut.

“Warga melihat ada sepeda motor yang terparkir, kemudian warga mencari pemiliknya dan ditemukan mayat di makam/bujuk tsb dalam keadaan duduk bersandar tembok bujuk dan kondisi memakai jaket warna hitam, celana tidak terpakai dan terdapat luka terbuka di bagian kepala serta mata kanan lebam,” terangnya dalam rilis tersebut.

Adapun sejumlah barang bukti yang ditemukan antara  lain, Handphone, Dompet yang berisi kartu identitas, Cincin,  Sandal warna coklat, Sepeda motor merk Honda Vario dgn nopol M 2090 WQ, botol air mineral yg berisi minuman berwarna kuning berada di sepeda motor.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab tewasnya warga Sumenep itu.  Identitas lain yang menyebar di berbagai grup WA, korban merupakan pensiun PNS yang tergabung dalam lembaga swadaya masyarakat (LSM) anti korupsi. (arf/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here