https://limadetik.com/

Wujudkan Pertumbuhan Ekonomi dari Bawah, Bupati Pamekasan Resmikan PKPM Kelurahan Kangenan

  • Bagikan
IMG 20200322 WA0137

PAMEKASAN, Limadetik.com — Bupati Pamekasan Baddrut Tamam  meresmikan gedung Pusat Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat (PKPM) di Kelurahan Kangenan Kecamatan Kota, Senin (25/02/2020).

Peresmian PKPM itu dilakukan, dalam rangka mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan untuk membangun pertumbuhan ekonomi yang dimulai dari kelurahan dan desa guna mendukung perekonomian masyarakat dari bawah.

https://limadetik.com/

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Baddrut Tamam dengan disaksikan jajaran Forkopimka serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Bupati Baddrut dalam sambutannya mengatakan, pemerintahan sekarang menggunakan dua jalur untuk membangun kabupaten  menuju Pamekasan yang hebat, rajjha, bajrah da parjhuga.

“Yang  pertama membangun dengan kekuatan visi misi RPJMD dan program aksi kegiatan-kegiatan, kedua memohon pertolongan dari Allah. Membangun pertumbuhan ekonomi dari bawah, dan ketika kelurahan, RT, RW sejahtera, desa-desa, kampung-kampung, dusun-dusun sejahtera maka Pamekasan juga sudah pasti sejahtera. Cara ini yang akan kita lakukan,” ucapnya di hadapan masyarakat.

Dengan peresmian PKPM ini, juga akan berdampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kelurahan Kangenan.

Acara peresmian PKPM berlangsung dengan pemberian SK RT/RW di Kelurahan setempat dengan masa bakti 2019 – 2022 oleh bupati Baddrut Tamam dengan disaksikan Forkopimda dan sejumlah kepala dinas yang turut hadir dalam acara tersbut. (arif/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan