https://limadetik.com/

Yuk Buruan Vaksin.!, Vaksinasi di Puskesmas Pandian Dapat Bingkisan Loh

Penulis: FajrulkiriEditor: Wahyu
  • Bagikan
Yuk Buruan Vaksin.!, Vaksinasi di Puskesmas Pandian Dapat Bingkisan Loh
FOTO: Kapus Pandian, H. Achmad Syamsuri (kanan) saat memberikan bingkisan pada peserta vaksinasi

SUMENEP, Limadetik.com – Dalam rangka menarik partisipasi masyarakat untuk melakukan vaksinasi covid-19, Puskesmas Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Jawa Timu berikan apresiasi berupa bingkisan, bagi masyarakat yang sudah divaksin, Rabu (25/2021)

H. Achmad Syamsuri, Kepala puskesmas pandian sumenep menjelaskan, bahwa cara yang ia gunakan sudah cukup maksimal, dengan melibatkan kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama sekaligus memanfaatkan media sosial (medsos) puskesmas pandian.

https://limadetik.com/

“Kami berupaya maksimal untuk menarik partisipasi masyarakat, agar melakukan vaksinasi covid-19, kami juga memanfaatkan medsos dengan mengupload testimoni peserta vaksinasi” katanya.

Lebih lanjut, Syamsuri menyampaikan, terkait apresiasi berupa bingkisan yang ia berikan, merupakan bantuan dari kapolres sumenep, untuk diberikan kepada peserta vaksin, yang melaksanakan vaksinasi di puskesmas pandian.

Yuk Buruan Vaksin.!, Vaksinasi di Puskesmas Pandian Dapat Bingkisan Loh
FOTO: Peserta vaksin yang antri di Puskesmas Pandian Sumenep

“Alhamdulillah, tadi pagi kami dapat bantuan bingkisan dari Kapolres Sumenep, untuk diberikan kepada peserta vaksin di puskesmas pandian” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, pihaknya mengharap, agar masyarakat di sekitar puskesmas pandian untuk segera melakukan vaksinasi di puskesmas pandian, setiap pukul 09.00 s/d 12.00 WIB.

“Kami selalu siap melayani masyarakat yang hendak melakukan vaksinasi, bahkan hampir setiap hari kami berikan pelayanan vaksin. Jadi kami minta masyarakat tidak perlu takut dengan vaksin, vaksin halal dan aman kok” harapnya mengimbau.

Dikatan mantan Kapus Sapeken itu, selama ini pihaknya di Puskesmas Pandian melayani peserta vaksinasi dari jam 09.00-12.00 Wib, dan peminatnya cukup lumayan.

“Sejak vaksinasi untuk umum diberlakukan, setiap hari kami layani masyarakat untuk melakukan vaksin. Tapi selama masih ada ketersediaan vaksin nya” tukasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan