SUMENEP, Limadetik.com – Selama 14 bulan mengabdi di Kabupaten Sumenep sebagai Kapolres, AKBP Josep Ananta Pinora mohon pamit pindah tugas pada seluruh warga sumenep madura jawa timur Senin,(11/12/2017).

Dalam sambutan nya AKBP Pinora menyampaikan permohonan maaf  bagi seluruh warga sumenep selama diri nya mengabdi dan memipin korsp bhayankara di kabupaten madura yang paling timur.

“Saya mohon maaf yang sebesar besar nya bagi seluruh warga sumenep serta seluruh kapolsek yang ada di seluruh sumenep jika selama ini banyak kesalalahan yang saya perbuat baik di sengaja atau pun tidak disengaja,” ungkap pinora.

Dirinya menbahkan selama 14 bulan menjadi Kapolres di sumenep ini bukan tidak mungkin banyak kekhilafan yang telah diperbuat.

Selain menyampaikan mohon pamit karena akan pindah tugas ke mabes polri,dibagian Badan intelejen Polisi di jakarta Josep pun menyampaikan selamat datang untuk Kapolres yang Baru AKBP Fadillah Zulkarnaen.

“Untuk Kapolres Baru Bapak AKBP Fadilah Zulkarnaen saya ucapkan selamat datang di sumenep semoga sumenep lebih Kondusif di bawah Pimpinan bapak,” Tutup AKBP Josep Ananta Pinora (yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here