Scroll Untuk Membaca Artikel
Advertorial
×

Sebarkan artikel ini
Letkol Inf M. Effendi Resmi Jabat Dandim Pamekasan

PAMEKASAN, Limadetik.com – Letkol Inf. M. Effendi M.S resmi menjadi komandan Kodim (Dandim) 0826 Pamekasan setelah dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) Senin (19/11/2018) kemarin malam.

Bahkan tadi pagi, telah dilaksanakan kegiatan Tradisi Satuan Lepas Sambut Dandim 0826/Pamekasan dari Letkol Inf Nuryanto kepada Letkol Inf M. Effendi, acara tersebut diselenggarakan di Makodim 0826/Pamekasan Jl. Letnan Maksum No.12 Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Selasa (20/11/2018).

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Hadir seluruh Keluarga Besar Kodim 0826 Pamekasan dan Komunitas Motor Trail (Trapas) Pamekasan.

Sebelum dilaksanakan tradisi satuan, pada hari Senin malam (19/11/2018) telah dilakukan serah terima jabatan, antara Letkol Inf Nuryanto kepada Letkol Inf M. Effendi M.S. SE di Makorem 084/Bhaskara Jaya, dipimpin langsung oleh Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Sudaryanto SE.

Acara tradisi satuan penyambutan Dandim Baru diawali dengan pengalungan bunga oleh Kasdim 0826/Pamekasan Mayor Inf Imam Suyoso SAg kepada Letkol Inf M. Effendi M.S. SE di pintu gerbang masuk satuan Kodim 0826/Pamekasan,

Usai pengalungan bunga, Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf M. Effendi M.S. SE, selanjutnya berjalan menuju Makodim 0826/Pamekasan diiringi lagu selamat datang dari seluruh anggota Kodim 0826/Pamekasan, menerima Laporan Jajar Kehormatan dan disambut oleh Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0826/Pamekasan

Dalam kegiatan lepas sambut tersebut, Letkol Inf M. Effendi mengatakan akan berupaya memberikan yang terbaik untuk Kodim 0826/Pamekasan dan berharap dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh anggota, khususnya untuk menjalankan tugas-tugas sebagai Komandan Kodim 0826/Pamekasan.

“Pertama kali saya ucapkan terima kasih kepada keluarga besar Kodim 0826 Pamekasan, ini pertama kali saya menginjakan kaki di Pamekasan, kedepan saya mohon kerjasamanya karena baik buruknya satuan ini tergantung kita,” katanya. (arf/rd)

× How can I help you?