250 Personil Apel Siaga, Polres Situbondo On Call di Mako dan Patroli Skala Besar

SITUBONDO, Limadetik.com – Di halaman Mapolres personil Polres Situbondo mengikuti Apel Siaga Sabtu, (19/5/2018) sekitar 20.00 Wib.

Apel Siaga dipimpin oleh Kasat Polair AKP Lukman Hadi yang di ikuti oleh para Kabag, Kasat, Perwira Polres dan seluruh personil Polres Situbondo.

“Apel siaga ini dilakukan dalam rangka menjaga kondusifitas dan kenyamanan bagi seluruh warga situbondo pasca bom bunuh diri di beberapa daerah di indonesia,” papar AKP Lukman Hakim.

Sekitar 250 personil yang mengikuti apel siaga dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif pasca terjadinya teror bom dan penyerangan markas Kepolisian di Surabaya dan Riau.

Dalam apel tersebut, ditekankan kepada seluruh personil untuk tetap menjaga kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam tugas dilapangan dengan system buddy system dan patrol dalam skala besar memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Situbondo.

Selain itu, keamanan Mapolres Situbondo juga ditingkatkan dengan memperketat penjagaan oleh personil bersenjata dan pemantauan sekitar melalui kamera CCTV.  (Ozi/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here