Scroll Untuk Membaca Artikel
Olahraga

32 Tim Ikuti Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2023 Kabupaten Sampang

×

32 Tim Ikuti Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2023 Kabupaten Sampang

Sebarkan artikel ini
32 Tim Ikuti Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2023 Kabupaten Sampang
Ipda Sujiono ketua harian PBVSI (Kanan) dan Sumardjiono Pasi Ops Kodim 0828/Sampang (Kiri).

32 Tim Ikuti Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2023 Kabupaten Sampang

LIMADETIK.COM, SAMPANG – Dalam rangka menyambut Hari ulang Tahun TNI ke-78, Komando Distrik Militer (KODIM) 0828 Sampang melakukan rapat persiapan turnamen bola voli Dandim Cup 2023 di Aula Darmawangsa Kodim 0828/Sampang. Jl Diponegoro, Banyuanyar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Selasa (3/10/2023).

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Dalam turnamen bola voli tersebut bakal diikuti oleh 32 tim dalam dua pertandingan, pada tanggal 9 Oktober 2023.

Sebagai mana di sampaikan oleh Pasi Ops Kodim 0828/Sampang Sumardjiono bahwa turnamen yang akan di gelar dalam rangka Hut TNI ke-78 bekerja sama dengan PBVSI Sampang yang akan berlangsung pada 9 Oktober mendatang.

“Ajang ini dalam rangka HUT TNI ke-78, dimana dalam turnamen nantinya akan di ikuti peserta sebanyak 32,” jelasnya

Lebih lanjut Sumardjiono menjelaskan mengenai sistem ataupun tahapan dalam turnamen bola voli termasuk perekrutan peserta dari luar Sampang.

“Setengah kompetisi masuk dalam babak penyisihan, selanjutnya 16 besar, dan di 16 besar peserta boleh merekrut pemain dari luar sampang dalam artian masih orang Madura dan dibatasi maksimal 2 orang,” tambahnya.

Ia mengharap acara yang sebentar lagi digelar akan berjalan sukses, dan pihaknya sudah memberikan himbauan terhadap rekan-rekan yang terlibat bahwa sukses tidaknya ada pada rekan-rekan termasuk club.

“Dandim Cup ini mengawali adanya turnamen bola voli, bila ini sukses kami akan melaporkan ke bapak Dandim untuk menjadikan agenda tahunan,” ujarnya.

Sementara Kapolres Sampang selaku Ketua umum PBVSI Sampang yang diwakili oleh Ipda Sujiono ketua harian PBVSI mengapresiasi adanya even bola voli yang diadakan oleh Kodim Sampang.

“Mewakili Kapolres Sampang, hanya satu kami sangat mengapresiasi turnamen bola voli semacam ini, karena event semacam ini merupakan event yang di tunggu-tunggu oleh atlit voli untuk melakoni pertandingan,” pungkasnya.

× How can I help you?