Scroll Untuk Membaca Artikel
Daerah

Tabrak Truk Mogok, Pengendara Motor di Sumenep Meninggal di TKP

×

Tabrak Truk Mogok, Pengendara Motor di Sumenep Meninggal di TKP

Sebarkan artikel ini
IMG 20190711 WA0001

SUMENEP, Limadetik.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Dasuk, Desa Jelbudan, Kecamatan Dasuk, Sumenep, Jawa Timur, Rabu (10/7/2019) sekira Pukul 22.10 WIB.

Laka lantas melibatkan Motor Vixion warna putih Nomor Polisi M-5171-WN dengan Mobil Truk. Pengendara Vixion atas nama Salman, Warga Dusun Balowar, Desa Nyapar, Kecamatan Dasuk, Sumenep.

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Sedangkan Mobil Truk yang sedang parkir di pinggir jalan dengan sopir atas nama Moh. Sukri, warga Kelurahan Pejagan, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan.

“Akibatnya pengendara sepeda Motor Vixion meningga dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara),” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Kamis (11/7/2019).

Peristiwa naas ini berawal pada saat Truk di parkir di pinggir jalan di Dusun Deje, Desa Jelbuden, Dasuk karena mengalami kerusakan mesin. Tiba-tiba datang dari arah utara sepeda motor yang dikendarai Salman dengan kecepatan tinggi.

Kemudian, pengendara Vixion menabrak body belakang dari Truk tersebut. Sehingga menyebabkan Salman meninggal dunia di TKP. Mengetahui korban meninggal dunia, pihak keluarga tidak terima dan melakukan pengrusakan dengan memecahkan kaca depan truk.

“Saat ini pengemudi truk telah kami amankan. Sedangkan korban sudah dievakuasi ke RSUD (dr. Moh. Anwar) dan situasi aman kondusif,” tukasnya. (hoki/dyt)

× How can I help you?