Peresmian gedung DPRD Bangkalan

BANGKALAN, Limadetik.com – Bupati Bangkalan, RKH. Abdul Latif Amin Imron berharap anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangkalan nantinya bisa kerasan di kantor yang baru nantinya.

Hal itu disampaikan langsung Ra Latif saat peresmian ground breaking pembangunan gedung DPRD Bangkalan yang baru, Kamis (11/07/2019). Dengan pembangunan gedung baru DPRD Bangkalan dapat dibangun dengan kualitas dan kuantitas yang baik dan layak.

“Diharapkan dengan pembangunan gedung baru ini bisa buat kerasan di kantor dan  mungkin kunjungan juga jarang-jarang,” kata Ra Latif dalam sambutannya.

Akan tetapi menurut Bupati muda ini menjelaskan bahwa kunjungan kerja juga sangat dibutuhkan untuk studi banding atau membandingkan peraturan, kegiatan atau kebijakan yang nantinya bisa dibawa ke kabupaten Dzikir dan Shalawat.

“Kalau bahasa Maduranya ditiru,” ujar Bupati sambil menyebutkan nama Musyawwir sebagai anggota dewan dari komisi C yang sedang senyum-senyum.

Dalam kesempatan itu, politikus PPP itu berharap pembangunan gedung DPRD Bangkalan yang baru ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang diharapkan oleh semua pihak. (ron/dyt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here