SURABAYA, limadetik.com — Pucuk pimpinan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur beberapa bulan terakhir ini sempat kosong, di mana sebelumnya selama hampir dua periode di nakhodai Achmad Munir yang kini menjabat sebagai Ketua Bidang Koordinasi Daerah PWI Pusat.

Berdasarkan hasil sidang pleno PWI Jatim yang berlangsumg di gedung Graha A. Azis PWI Jatim jalan taman hapsari Sabtu 18 Mei 2019 dengan dihadiri semua ketua PWI Kabupaten/Kota se Jawa Timur menetapkan Direktur BeritaJatim Ainur Rohim sebagai pemimpin PWI Jatim 2019-2021.

“Ini merupakan amanah bagi saya. Semoga saya bisa melaksanakan amanah ini dengan baik,” kata Ketua PWI Provinsi Jatim, Ainur Rohim, usai ditetapkan, Sabtu (18/5/2019).

Menurutnya, dukungan dari semua pengurus PWI Kabupaten/Kota sangat diharapkan guna melanjutkan program PWI Jawa Timur ini. Sebab, tanpa dukungan dari daerah, PWI Jatim tidak akan maksimal dalam bekerja.

“Ke depan, mari bersama-sama membangun PWI. Dukungan dari daerah sangat saya harapkan,” ucapnya.

Selama ini, lanjutnya, dalam kepemimpinan Ach Munir bisa menggandeng semua pihak, baik pemerintahan, BUMN, swasta maupun perorangan untuk terus membangun insan pers yang tergabung dalam PWI.

“Harapan kami ke depan bisa meneruskan kerja sama yang telah dibangun sebelumnya agar kita bersama bisa lebih profesional dalam menjalankan tugas sebagai insan pers,” harapnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here