SUMENEP, limadetik.com — Rapat pleno Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim telah berhasil menetapkan Direktur Beritajatim Ainur Rohim sebagai pimpinan PWI Jawa Timur 2019-2021 menggatikan Achmad Munir yang saat ini menjabat Ketua Bidang Koordinator Daerah PWI Pusat.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Roni Hartono menyampaikan apresiasi sekaligus harapannya untuk pimpinan PWI Jatim yang baru ditetapkan.

“Semoga PWI jatim semakin baik dan bertambah maju, semua program dari ketua sebelumnya di lanjutkan dan target semua anggota ber UKW tuntas hingga akhir jabatannya” kata Roni Hartono melalui pesan whatsaap nya, Sabtu (18/5/2019).

Baca juga: Ainur Rohim Nakhodai PWI Jatim 2019 – 2021

Selain itu, menurut Direktur Newssatu ini, PWI di tiap daerah diharapkan untuk terus memperkuat hubungan bersama membangun komunikasi yang baik dengan PWI Jatim agar organisasi wartawan tertua di indonesia ini semakin dekat bersama rakyat.

“Yang pasti kita juga berharap seluruh pengurus PWI di setiap daerah bisa terus membangun komunikasi yang baik dengan PWI Jawa Timur sebagaimana harapan ketua PWI Jatim” ujarnya.

Mantan wartawan JTV ini juga berjanji akan selalu bersinergi dengan PWI Jawa Timur dalam menata wartawan-wartawan yang tergabung dalam PWI Kabupaten Sumenep.

“Insya Allah kami PWI Sumenep senantiasa akan selalu bersinergi dengan PWI Jatim dalam menanta dan membina teman-teman wartwan yang telah tergabung bersama PWI di Sumenep dengan harapan semua wartawan kita harus bersertifikat UKW” imbuhnya. (yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here