https://limadetik.com/

Apresiasi LSM Keta Peduli Terhadap Kinerja Kapolsek Kangayan

  • Bagikan
Apresiasi LSM Keta Peduli Terhadap Kinerja Polsek Kangayan

SUMENEP, LimaDetik.Com – Kinerja Kapolsek Kangayan mendapat apresiasi dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Keta Peduli. Apresiasi tersebut merupakan luapan kebanggan atas capaian penegakan hukum khusus di wilayah kepulauan selama ini.

Hal itu disampaikan langsung Ketua LSM Keta Peduli, Ahnan Js, kepada awak media, ia menilai Kapolsek Kangayan terhitung sukses dalamrangka mengurangi angka kriminalisasi baik penyalahgunaan Narkoba maupun tindak pidana lainnya.

https://limadetik.com/

“Beberapa bulan ini dengan kepemimpinan Ipda Miftahol Rahman, SH di wilayah Resor Polsek Kangayan tak tebang pilih dalam melakukan penindakan Hukum,” ujarnya, Rabu (27/1/2021).

Pemuda warga Dusun Kayuaro, Desa Kangayan, Kecamatan Kangayan, Sumenep ini juga mengagumi sosok dan keramahan seorang anggota Polisi Ipda Miftahol Rahman.

“Saya kagum dengan beliau selain orangnya bermasyarakat ramah tegas cepat dan tanggap dalam melakukan penegakan,” ungkapnya.

Bahkan, dikatakannya, semenjak Ipda Miftahol Rahman ini menjabat sebagai Kapolsek di Kangayan, Polsek selalu melakakan giat Patroli bersama Anggota.

“Kapolsek ini juga sering berpatroli dengan anggotanya mengelilingi wilayah Kangayan dengan mobil patrolinya,” tandasnya.

Semetara itu, Ipda Miftahol Rahman, sebagai Kapolsek Kangayan menuturkan terimakasih kepada segenap aktivis atau lembaga serta seluruh elemen masyarakat Kangayan atas kepercayaan maupun sumbangsih moril.

“Saya bersama anggota Polsek Kangayan akan terus melakukan yang terbaik untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kangayan,” jelasnya.

Kapolsek berharap, kepada masyarakat untuk selalu bersinergi dengan pihak Kepolisian demi kelancaran dalam melakukan penegakan di wilayah hukum Kecamatan Kangayan.

“Sinergitas antara masyarakat dan polisi ini sangat dibutuhkan, sebab tanpa masyarakat polisi tidak ada apa apa, sebaliknya pun begitu,” pungkasnya.

Seperti diketaui, Ipda Miftahol Rahman baru beberapa bulan menjabat Kapolsek Kangayan, kehadirannya pun di Kecamatan Kangayan dinilai cukup membuat masyarakat setempat bangga atas kinerjanya, dari memberantas peredaran narkoba hingga penegakan hukum baik krimnal ataupun lainnya.

(swd/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan