Atlit Situbondo Raih Mendali Emas dan Perak dalam Kejuaraan Tarung Drajat di Malang

SITUBONDO, Limadetik.com, 2 Atlit Tarung Derajat binaan Polres Situbondo berhasil menyabet 1 medali emas dan 1 medali perak dalam kejuaraan Tarung Derajat Piala Walikota Malang Cup III 2018, Senin 30/7/18

Kejuaraan Tarung Derajat di Kota Malang ini merupakan agenda rutin tahunan memperebutkan piala Wali Kota Malang. Kejuaraan ini diikuti 108 atlet dari kabupaten/kota di Jawa Timur, termasuk Situbondo mengirimkan 7 orang atlet.

7 atlet Tarung Derajat asal Situbondo didampingi Brigadir Ibnu Yuni Hartono,anggota Propam Polres Situbondo yang selalu setia mendampingi para atlet baik dalam berlatih maupun mendapingi saat mengikuti event kejuaran Tarung Derajat dengan kategori seni gerak dan tarung baik putra/putri.

Ibnu mengatakan,“ alhamdulillah perwakilan atlet dari Situbondo berhasil meraih 1 emas dan 1 perak “  kata Ibnu

2 atlit yang berhasil meraih medali adalah Maki Mubarok asal Sumberkolak kec. Panarukan berhasil meraih medali emas di kelas berat badan 52 – 55 kg dan Wisnu Wisaggara asal kel. Ardirejo kec. Panji berhasil meraih medali perak kelas berat badan 58 – 61 kg.

Kejuaraan Tarung Derajat di Kota Malang ini merupakan pemanasan sekaligus untuk menjaring atlet persiapan Porprov 2019 yg akan diselenggarakan pada bulan Juni 2018 di Kab. Tuban, Bojonegoro dan Lamongan. (jok/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here