Baju Putih Simbol Kesucian Deklarasi Alumni dan Simpatisan Muda NATA Sampang

BANGKALAN, Limadetik.com – Alumni dan Simpatisan Muda Nazhatut Thullab Sampang  pada selasa (29/5/2018) malam mendeklarasikan berdirinya Tim Solidaritas Nazhatut Thullab, yang  dikemas dengan acara buka puasa bersama yang berlangsung di Gedung PKPRI jl. Panglima Sudirman No.112A Bangkalan.

Acara Deklarasi Tim Solid nampak kompak dengan berpakaian baju serba putih,  sesuai dengan nuansa dibulan suci Ramadhan yang di identikkan dengan penuh kesucian. Tak hanya itu, acara deklarasi dikonsep sangat sederhana namun acara tersebut mendapatkan antusiasme dari para anggota tim solid sehingga berjalan dengan khidmat dan lancar, pantau awak media limadetik.com

Setelah acara deklarasi dan buka bersama selesai, para tim solid melanjutkan perjalanannya menuju pesarenan Syaikhona Moh. Holil yang berada di daerah martajasah Bangkalan, untuk melakukan ziarah kubur sembari mengaharap Ridho Allah dan barokah dari para Aulia khususnya Hadrotus Syaihona Holil Bangkalan.

Slamet Ariyadi, S.Psi. Ketua tim Solid  menjelaskan, bahwa deklarasi Pembentukan Tim Solidaritas Nata ini didasari atas keprihatinan dan kepeduliannya terhadap lingkungan masyarakat kabupaten sampang baik dalam bidang pendidikan, politik, ekonomi, sosial dan budaya.

“Dengan terbentuknya Tim Solidaritas Nazhatut Thullab yang di singkat Dengan Tim Solid Nata, diharapkan mampu menciptakan Iklim atau perubahan secara signifikan dan mampu menjalin komunikasi dengan para alumni dan simpatisan demi terciptanya kedekatan emosional yang dapat menumbuhkan Soliditas dan solidaritas yang cukup baik”. Imbuhnya pada awak media.

Senada dengan Romli, S.Pd.I Sekjen tim solid menghembuskan semangat optimisme. Bahwa tim solid akan mampu bemberikan perubahan yang lebih baik kepada pemerintah dan masyarakat, alumni dan simpatisan.

Disamping itu,  Nurul Huda, MH sebagai penasehat menyampaikan bahwa Tim solid ini kami deklarasikan di kota Bangkalan bermaksud agar terbentuknya Tim Solid Nata tidak ada intimidasi dan Intervensi dari pihak manapun. Karna terbentuknya Tim Solid ini murni bersifat Independent. (hl/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here