Batal Hadir di Reuni Akbar 212,Ini Pesan Habib Rizieq Syihab Untuk Semua Alumni

LIMADETIK.com, Jakarta – Kabar yang sebelumnya santer terkait kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab untuk hadir di acara reuni akbar alumni 212 yang akan berlangsung besok sabtu (2/12/2017) akhirnya terjawab sudah.

Pernyataan Habib Rizieq tentang batalnya dia datang ke Reuni 212 dimuat dalam satu video yang diunggah di Youtube dengan judul ‘INI JAWABAN HABIB RIZIEQ DATANG REUNI 212? Langsung Dari Makkah Almukaromah.

Dalam video tersebut, tampak Habib Rizieq duduk bersama Ketua Umum FPI KH Sobri Lubis. Keduanya berbincang hangat. Tampak beberapa orang lain dalam video yang diunggah akun Ustadz Lover itu. Ada dua wanita berpakaian hitam lengkap dengan hijab yang tampak sedang merekam Habib Rizieq dan Sobri Lubis menggunakan smartphone.

“Sobri Lubis, terima kasih atas ziarahnya ke Kota Suci Makkah Al Mukaromah untuk bersilaturahmi dengan saya sekeluarga,” kata Habib Rizieq dalam video.

Habib Rizieq memberi amanat khusus terkait Reuni 212 yang akan digelar di Monas besok kepada Sobri. Sobri diminta Habib Rizieq memimpin acara Reuni 212.

“Dan pada kesempatan ini tidak lupa saya amanatkan kepada KH Ahmad Sobri Lubis untuk memimpin, memandu, dan mengarahkan, yaitu jalannya acara reuni 212 agar success dan berkah,” pesannya.

“Tentu ini satu amanat yang berat, ustaz. Mudah-mudahan Ustaz Sobri akan bersedia menerimanya dengan ketulusan dan keikhlasan,” pungkas Habib Rizieq. (YD/ARN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here