https://limadetik.com/

Bersama Lintas Agama, GKI Diponegoro Surabaya Gelar Bincang Santai Dalamrangka HUT ke 74 RI

SURABAYA, limadetik.com Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 GKI Diponegoro Surabaya mengadakan bincang santai dengan tema “DALAM BINGKAI INDONESIA MERDEKA” acara ini di laksanakan, Senin (19/8/2019) jam 19:00 Wib dan diikuti sekitar 500 peserta dengan lintas suku, agama, kebudayaan, dan ras.

Pdt. Sutrisno saat ditemui media mengatakan, acara ini untuk menyambut HUT RI ke 74. “Kita bersama-sama umat dan jemaat lintas iman untuk menempatkan Negara kita adalah Negara yang sangat majemuk dalam kebudayaan, suku, agama. Kita menggagas menghimpun semuanya untuk Indonesia yang lebih baik” katanya, Senin (19/8/2019) malam.

limadetik branding

Sementara itu, H. Saiful perwakilan dari muslim saat diwawancarai awak media menegaskan jika acara ini sesuatu yang cukup baik untuk membangun kebersamaan dalam bingkai Negara Kesatuan Repunlik Indonesia (NKRI).

Baca Juga :  Pengerjaan Tidak Sesuai Deadline, OPD Pemkab Sumenep Diminta Selektif Pilih Kontraktor

“Acara seperti ini cukup bagus dan sangat dibutuhkan untuk memahami secara kebersamaan berpikir untuk Negeri, berbuat untuk Negeri ini supaya lebih baik bagi Indonesia dan kita adalah kebhinekaan” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan satkorcam Banser H. N. Malik dirinya sngat mengapresiasi untuk gereja GKI dalam membantu dan kerjasama dengan ormas lainnya.

“Dengan adanya kegiatan lintas agama, suku, ras saya berharap kegiatan ini jangan sampai putus tapi harus berlanjut selamanya” harapnya. (tnt/yt)

Tinggalkan Balasan