BONDOWOSO, Limadetik.com — Ini pertama kalinya Bupati Bondowoso KH.Salwa Arifin mulai menata bagian Birokrasi dan memutasi beberapa pejabat penting di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso.

Kali ini Bupati Salwa melantik 37 Pejabat Eselon II dan Eselon III di lingkungan Pemerintah yang berlangsung di Pendopo Bupati Bondowoso, Senin (4/1/2019).

Dalam sambutannya Bupati Salwa mengungkapkan bahwa pelantikan tersebut sebagai bahan penyegaran dan tidak ada hubungannya dengan pelaksanaan Pilkada Tahun 2018 kemarin.

“Jabatan ini adalah amanah bukan hadiah, dan ini sebuah amanah yang harus dipertanggung jawabkan di dunia maupun di akhirat. Dalam pelantikan kali ini merupakan hasil musyawarah, tidak ada kaitannya dengan Pilkada kemarin, apa lagi ada unsur-unsur dendam dengan Pilkada 2018 kemarin” ungkap Bupati Salwa pada jajaran yang dilantik.

Bupati juga menambahkan bahwa dengan mutasi tersebut akan tercipta inofasi – inofasi baru yang akan membawa Bondowoso lebih baik.

Adapun beberapa pejabat penting yang baru saja dilantik yaitu; Dwi Wardana sebagai Kepala Dinas Pertanian, menggantikan H.Munandar yang di mutasi sebagai Staf Ahli, sedangakan Ansori menempati Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang menggantikan Karna siswandi yang baru saja dimutasi sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, selanjutnya Harimas menempati Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, menggantikan Endang Herdiyanti yang dimutasi sebagai Kepala Dinas Badan Pendapatan Daerah.

Acara ini ditutup dengan penanda tanganan oleh pejabat yang dilatik disaksikan Bupati Bondowoso.

(budhi/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here