BONDOWOSO, Limadetik.com — Ratusan pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bondowoso lakukan Safari keliling kota sambil naik motor, hal ini dilakukan dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah.

Acara ini dilepas langsung oleh Bupati Bondowoso Drs. Amin Said Husni yang di mulai dari depan Pendopo Bupati.

Dalam sambutannya Bupati Amin menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi pada MAN Bondowoso karena telah banyak membantu Pemerintah dalam mewujudkan masyarakat Bondowoso yang beriman, berdaya dan bermartabat.

“Saya sangat mengapresiasi pada MAN Bondowoso yang secara kraetif menciptakan program-program pembinaan budi pekerti dan pembentukan karakter. Dengan Safari Muharram ini bisa memilki nilai-nilai yang tidak hanya sekedar menyambut Tahun Baru Islam tapi juga mensyiarkannya,” ujar Bupati Amin sebelum melepas keberangkatan pelajar MAN, Senin (10/9/2018).

Bupati Amin juga menambahkan, bahwa acara ini juga berisi pendidikan berkendara secara baik dan aman, dan berharap agar hari ini atau tahun ini lebih baik dari sebelumnya dan begitu seterusnya.

Dengan mengucap Basmalah dan mengangkat bendera, Bupati memberangkatkan ratusan pelajar MAN Bondowoso untuk selanjutnya mengelilingi Kota Bondowoso. (budhi/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here