Bupati Pamekasan Bersemangat Dorong Pertumbuhan PDRB Melalui Olahraga

PAMEKASAN, Limadetik.com — Pemerintah Kabupaten Pamekasan memiliki semangat untuk mendorong pertumbuhan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) melalui olahraga. Hal itu guna mendukung daya beli masyarakat naik dan pertumbuhan ekonomi masyarakat juga meningkat.

Demikian disampaikan Bupati Pamekasan, Badrut Tamam seusai menghadiri peresmian kantor PUD PT. Pojur di jl. Panglegur Sabtu, (6/10/2018) kemarin.

“Sekarang ini, kita pemerintah Kabupaten Pamekasan semangatnya mendorong untuk kemudian meningkatkan PDRB kita,” katanya, menjelaskan.

Menurutnya, dengan meningkatnya PDRB, maka daya beli masyarakat naik serta pertumbuhan ekonomi di semua sektor juga juga mengalami peningkatan.

“Madura United ini juga bagian dari sektor yang mendorong naiknya PDRB, sektor yang menciptakan perputaran uang di sekitar masyarakat Pamekasan,” imbuh pria murah senyum tersebut.

Baddrut Tamam yang baru menjabat 16 hari menjadi Bupati Pamekasan ini menegaskan, hal yang demikian harus didukung oleh Pemerintah Daerah. Baru kemudian pemerintah mendorong di sektor yang lain.

“Kalau kemudian seperti Madura United, PT. Pojur dan ada hal yang lain yang tidak difasilitasi oleh pemerintah Kabupaten Pamekasan itu keterlaluan,” lanjutnya.

Jadi, Bupati Baddrut Tamam akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu menfasilitasi sejumlah kelompok maupun komunitas ataupun pengusaha yang berimbas terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat di Bumi Gerbang Salam. (arf/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here