https://limadetik.com/

Bus Vs Sepeda Motor, Satu Pengendara Meninggal Dunia

  • Bagikan
AddText 10 06 02.06.44

SUMENEP, limadetik.com – Laka lantas terjadi di Jalan Raya Sumenep – Pamekasan, tepatnya di Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi, Sumenep, Jawa Timur, Selasa (6/10/2020) sekira Pukul 07.00 WIB.

Laka lantas tersebut melibatkan
Bus Akas nomor polisi N 7028 UR dengan sepeda motor Suzuki Tornado nomor polisi M 3561 W. Setelah diidentifikasi oleh pihak kepolisian, diketahui pengemudi bus atas nama Hendrawan Triwantoro (30) warga Desa Dawuhan Lor, Kecamatan Sukodono, Lumajang.

https://limadetik.com/

“Pengemudi, kernet dan kemudian kondektur bus selamat. Sedangkan pengemudi sepeda motor mengalami luka ringan,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Pengemudi sepeda itu atas nama Muhtadi warga Desa Sera Tengah, Kecamatan Bluto Sumenep. Saat kejadian, Muhtadi berboncengan dengan Helliyah yang juga warga setempat.

“Korban dilarikan ke rumah sakit (Dr. Moh. Anwar). Namun sayang korban Helliyah meninggal dunia di rumah sakit,” ujarnya.

Lebih lanjut Widi menjelaskan, peristiwa maut berawal saat bus melaju dari arah utara ke arah selatan (Sumenep-Pamekasan) dengan kecepatan tinggi. Sedangkan dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dipakai korban.

Diduga pengemudi bus tidak konsentrasi ke arah depan serta mengemudikan dengan kecepatan tinggi. Sehingga pada saat melihat ada sepeda motor hendak belok ke kanan dan masih berada di garis tengah, bus dengan cepat mengerem. Sehingga oleng dan menabrak sepeda motor. (hoki/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan