oleh

Cabup Fattah Jasin Mengayuh Becak Sambil Ajak Masyarakat Tidak Golput

SUMENEP, Limadetik.com – Calon Bupati Sumenep, Jawa Timur nomor urut 02 Fattah Jasin memanfaatkan masa kampanye dengan baik. Setiap hari pria berkumis yang berpasangan dengan KH. Muhamad Ali Fikri menyerap aspirasi masyarakat sambil mensosialisasikan Pilkada 2020.

Seperti halnya pada Sabtu pagi (24/10/2020) pria berkumis itu turun ke Pasar Laju (sebelah barat Masjid Agung). Dia mengayuh becak cukup mahir sambil mengajak masyarakat menyalurkan suaranya pada Pilkada 9 Desember 2020.

“Jangan sampai golput. Pilih nomor 02. Pilih yang berkumis,” ajaknya.

Cabup 02 Fattah Jasin saat berswa foto bersama pedagang dan pengunjung pasar Anom Sumenep

Dia mengajak masyarakat untuk bersama-sama memperbaiki Sumenep dengan cara melakukan perubahan menuju Sumenep Barokah. Sumenep Barokah merupakan ‘tagline’ Paslon 02.

Dari Pasar Laju, putra Sumenep ini melanjutkan menyapa para pedagang di Pasar Anom Baru. Di pasar tradisional terbesar di Kota Keris, dia tampak akrab dengan para pedagang.

Mereka antusias menyambut Gus Acing. Tak sedikit yang berebut berswa foto sambil menunjukkan dua jari sebagai simbol dukungan untuk memenangkan Paslon nomor urut 02.

Pasangan birokrat-religius tersebut diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Hanura, dan Golkar sebagai Partai pendukung. (hoki/yd)

Komentar

Berita Terkini