https://limadetik.com/

PWI Sumenep Berduka atas Meninggalnya Salah Satu Anggotanya

  • Bagikan
IMG 20201024 WA0042
Foto Almarhum Herman Basuki semasa hidupnya (dok.pribadi)

SUMENEP, Limadetik.com – Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep beserta segenap pengurus dan anggotanya mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya wartawan Tabloid Bidik dan Jatim Pos sekaligus anggota PWI Sumenep Herman Basuki, Sabtu (24/10/2020).

Ketua PWI Sumenep Roni Hartono.SH mengungkapkan bahwa di mata teman-temannya Almarhum Herman Basuki merupakan wartawan Bidik dan Jatim Pos sekaligus anggota PWI Sumenep yang selama dikenal cukup baik dan mudah berteman.

https://limadetik.com/

“Mas Herman ini termasuk senior di PWI Sumenep. Beliau wartawan mingguan di Tabloid Bidik juga Jatim Pos, dan yang pasti kita semua khususnya PWI kehilangan beliau (Herman Basuki, red)” katanya.

Selain Almarhum orang baik sambung Ketua PWI Sumenep, Herman selama menjadi wartawan dan bergabung di PWI Sumenep tidak pernah neko-neko.

“Yang kita tahu beliau (Almarhum Herman Basuki, red) adalah orang yang selalu patuh pada kode etik wartawan. Apalagi beliau salah satu anggota PWI yang bersertifak UKW, ini yang membuat kami bangga sekaligus sedih atas kepergian dia” ucap mantan wartawan JTV Surabaya ini dengan raut wajah sedih.

Ditambahkannya, atas nama almarhum PWI Sumenep ingin mengahturkan permohonan maaf bagi seluruh masyarakat Sumenep khususnya bagi teman-temannya jika selama ini Almarhum ada salah mohon dimaafkan, dan mohon sambungan doanya agar perjalanan beliau (Herman, red) dimudahkan oleh Allah SWT.

Sebagaimana diketahui, kabar meninggalnya Almarhum Herman Basuki tersebar awalnya di WAG PWI Sumenep. Almarhum meninggal karena sudah lama mengalami sakit gula darah yang dideritanya, ia menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD dr.Moh.Anwar Sumenep.

 

(yd/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan