Cowok Botak Tak Diminati Syahrini, Katanya Sih Licin

JAKARTA, Limadetik.com – Masih soal kriteria cowok Syahrini. Perempuan yang akrab disapa Incess itu ternyata tak suka cowok tak berambut alias botak.

“Cowok botak atau gondrong,” tanya host d’Happening, Rabu (12/9/2018).

“Nggak dua-duanya. Kalau botak kan kelicinan ya, begitu masuk sudah licin. Masuk ke rumah aku maksudnya, udah licin,” kata Syahrini dengan gaya khasnya.

“Silau, licin, gila. Males gitu. Kalau gondrong pingin iket rambutnya, pingin potong, pingin apalah gitu, nggak suka,” lanjutnya.

Syahrini sempat disebut menjalin kasih dengan seorang pria bernama Bubu. Jika dilihat-lihat, Bubu adalah pria dengan kepala pelontos alias botak. Nah, gimana tuh?Lalu maunya yang seperti apa? “Hmmm, maunya yang ada rambutnya pendek kayak gini,” kata perempuan yang siap menggelar konser #10TahunJambulKhatulistiwa itu.


Sumber: detikcom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here