BONDOWOSO, Limadetik.com — Relawan dan simpatisan pendukung Slamet Gusti Purwanto (SGP), anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bondowoso gelar Istighosah Akbar dalam rangka Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW berharap terciptanya Pemilu 2019 damai dan aman.

Ribuan masa dari 4 kecamatan tersebut berkumpul Di Lapangan Sepak Bola Desa Taman Kecamatan Grujugan.

Antusiasme masyarakat dalam acara ini cukup tinggi meski dalam pelaksanaan tempat acara diguyur hujan sangat deras, tapi tidak menyurutkan para relawan dan masyarakat untuk terus ikut mendoakan agar Pemilu yang akan dilaksanakan berjalan aman dan damai.

SGP dihadapan ribuan relawan dan simpatisannya mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas antusias para relawan dan masyarakat.

“Alhamdulillah, meski dalam keadaan hujan seperti ini teman-teman relawan, simpatisan dan juga masyarakat dari 4 kecamatan, Tamanan, Maesan, Jambesari dan juga yang dari Grujugan tetap semangat hadir, saya tidak menyangka bahwa antusias masyarakat mencapai ribuan orang,oleh karena itu, mari kita bersama-sama mendoakan agar Pemilu 2019 betul-betul menjadi pestanya rakyat, jangan kita kotori demokrasi ini dengan politik hoax ataupun ujaran kebencian, agar indonesia ini bisa memiliki pemimpin-pemimpin yng amanah dan peduli terhadap rakyat” ujar SGP dihadapan yang hadir, Rabu (10/4/2019) sore.

Sebagai politisi SGP berharap kepada masyarakat untuk tidak cuma mendukung melalui hak suara, namun selanjutnya juga ikut serta mengawal dan ikut membangun, karena menjadi seorang anggota DPRD tidak hanya duduk diam namun butuh perjuangan dan semangat kerja nyata.

“Saya berharap melalui Istighosah, melalui peringatan Isra’ Mi’raj dan doa para relawan ini, mudah-mudahan di Pemilu kali ini saya bisa terpilih lagi, bisa berbakti, bisa mengabdi lagi sebagai anggota DPRD,supaya apa yang menjadi cita-cita saya untuk bisa menyejahterakan masyarakat akan terpenuhi” ujar pria yang maju lagi dalam pemilihan Anggota Legeslatif lewat PDIP di Dapil IV Bondowoso ini.

Acara Istighosah dan Kampanye terbuka ini mendapat pengawalan dari Kepolisian Resort Bondowoso. (budhi/dyt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here