https://limadetik.com/

Dikira Hilang Saat Ditinggal ke Pasar, Sepeda Motor Milik Dua Warga Camplong Tertukar

Dikira Hilang Saat Ditinggal ke Pasar, Sepeda Motor Milik Dua Warga Camplong Tertukar
FOTO: Sepeda motor warga yang tertukar

LIMADETIK.COM, SAMPANG – Sahimah (45) warga Dusun Karang Sambih, Desa Batukarang, Kecamatan Camplong dikagetkan dengan kendaraan sepeda motor miliknya tidak ada di tempat, usai belanja di pasar Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Minggu (21/8/2022).

Awal mula kejadian, saat Sahimah dan suaminya hendak belanja ke pasar dan memarkir kendaraan miliknya di pinggir jalan.

https://limadetik.com/

“Sebelum masuk ke pasar, sepeda saya di parkir dipinggir jalan depan pasar Camplong, hendak mau pulang tiba-tiba sepeda saya tidak ada, tinggal sepada sejenis milik saya di sebelah tempat sepada saya di parkir,” kata Sahimah pada Wartawan Limadetik.com.

Kurang lebih tiga jam menunggu, dengan maksud kendaraan sejenis miliknya ada yang mengambil.

“Sekitar 3 jam saya menunggu, namun tak kunjung ada yang mengambil sepada yang mirip sepeda saya, pikiran saya sepeda saya diambil terus ditukar dengan sepada motor lain,” tambahnya.

Usut punya usut, diketahui sepada motor yang ada di sebelah tempat sepeda motor Sahimah di parkir, ternyata milik Tammon (43) warga Dharma Camplong, Kecamatan Camplong.

Kebetulan sepeda motor keduanya sama, yakni Supra X, hanya saja beda di nomor polisi, velg dan jok, kondisi kunci motornya juga sama-sama tidak dalam kondisi yang baik, sehingga Tammon mengira motor yang ia bawa miliknya.

Mengingat persoalan motor tertukar sempat memancing perhatian pengunjung pasar Camplong yang mengira ada sepeda motor yang hilang.

Fathor yang akrab dipanggil H.Fatir menengahi kedua belah pihak, antara Sahimah dan Tammon.

“Ini bentuk perhatian saat memarkir kendaraan, parkir di tempat yang aman, kemudian perbaiki kunci motor yang rusak beri kunci tambahan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan