https://limadetik.com/

Selain Pengamanan, Kapolsek Torjun Himbau Peserta Gerak Jalan Patuhi Tatib Sepanjang Jalan

Penulis: ZynEditor: Wahyu
  • Bagikan
Selain Pengamanan, Kapolsek Torjun Himbau Peserta Gerak Jalan Patuhi Tatib Sepanjang Jalan
FOTO: Pelepasan peserta Gerak Jalan tingkat Sekolah Dasar (SD) oleh Forkopimcam Torjun.

LIMADETIK.COM, SAMPANG – Dalam rangka turut sambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77. Forkopimcam Torjun gelar giat lomba gerak jalan.

Kegiatan lomba Gerak Jalan yang dihelat oleh Kecamatan Torjun, Danramil Torjun dan juga Camat Torjun, digelar pada Sabtu (20/8/2022).

https://limadetik.com/

Giat tersebut meliputi tingkat Pelajar dan Umum. Dari tingkat SD diketahui sebanyak 60 peserta, sementara SMP 34 peserta, SMA 9 peserta dan Umum 9 peserta.

Adapun start SDN mulai pertigaan Pasar Krampon hingga finis, untuk SMPN 1 Torjun start Depan Gudang Dusun Mortonggak, sementara SMP, SMA dan peserta Umum hingga finis SMP 1 Torjun.

Kapolres Sampang AKBP Arman S.I.K, melalui Kapolsek Torjun AKP Heriyanto, SH, mengharap kepada semua jajaran personel yang terlibat khususnya Bhabinkamtibmas untuk terus memberikan pengamanan dalam berbagai kegiatan di wilayah Kecamatan Torjun.

“Selama dalam suasana menyambut HUT RI, tentunya banyak kegiatan yang digelar di Kecamatan Torjun, saya harap khususnya Babinkamtibmas untuk memberikan pengamanan yang baik, demi kelancaran jalannya acara,” ucap AKP Heriyanto.

Selain pengamanan yang maksimal untuk kegiatan Lomba Gerak Jalan, Kapolsek Torjun himbau untuk tetap tertib di sepanjang jalan, agar tidak mengganggu pengguna jalan dan arus lalu lintas lainnya.

AKP Heriyanto kembali menegaskan kepada seluruh jajarannya untuk selalu memonitoring dalam berbagai kemeriahan lomba.

“Tetap memperhatikan keamanan dan ketertiban khusunya pada kegiatan Gerak Jalan yang berhubungan dengan arus jalan. Patuhi keteriban dalam setiap kegiatan selama HUT RI. Dengan tema, Menuju Indonesia Pulih Lebih Baik, Bangkit Lebih Kuat,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan