https://limadetik.com/

Ditemukan Hampir Membusuk, Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga

  • Bagikan
IMG 20200127 221220

BONDOWOSO, Limadetik.com — Warga Desa Gunung Sari Kecamatan Maesan dibuat geger dengan penemuan mayat tanpa identitas dengan kondisi tubuh hitam hampir membusuk.

Mayat yang diduga berjenis kelamin perempuan dan masih muda ini ditemukan di perbatasan Masean-Grujugan. Tepatnya di areal Batu Minyan Dusun Sukosawah Gunung Sari Kecamatan Maesan.

https://limadetik.com/

Korban ditemukan dalam keadaan telanjang dengan baju terpisah sekitar 10 meter dari jasad dan ditemukan dengan kondisi kaki kanan hanya tinggal tulang. Diduga dimakan binatang buas. Bahkan, sebagaian rambut korban juga terpisah dari tubuhnya.

Dari keterangan Kapolsek Grujugan, AKP Iswahyudi SH, mayat tersebut pertama ditemukan oleh salah satu anggotanya saat melakukan patroli di wilayah itu, sekitar pukul 17:00 WIB.

“Saat melakukan patroli anggota kita menemukan mayat tersebut, awalnya lokasi mayat itu dikira masuk Dusun Curah kebo Sumber Pandan. Ternyata setelah dicek lokasi ternyata masuk Desa Gunung Sari Kecamatan Maesan” terangnya, Senin (27/1/2020) malam.

Dijelaskan, kondisi korban sangat mengenaskan. Tubuhnya sudah menghitam. Bahkan sebagiannya diperkirakan dimakan binatang buas.

“Kondisinya sangat mengenaskan, diperkirakan kurang lebih satu minggu karena mukanya sulit dikenali. Tapi dugaan sementara korban berusia sekitar 20 tahunan,” tambahnya.

Sementara dari hasil penyelidikan di TKP belum ditemukan Informasi akurat. Hal itu dikarenakan tak ditemukan identitas korban di lokasi. Seperti KTP dan lain-lain.

“Barang bukti yang ditemukan di lokasi, baju berwarna ungu terpisah dari jasad, potongan rambut, kemudian ada botol untuk menyemprot hama,” terangnya.

Iswahyudi juga menambahkan bahwa belum ada dugaan sementara penyebab meninggalnya korban. Pihaknya terus berkoordinasi dengan Satreskrim dan Polsek Maesan.

“Kita akan koordinasi dengan Polsek Maesan, karena perkiraan lokasi masuk wilayah hukum Polsek Maesan, sementara tadi di lapangan setelah dilakukan identifikasi. Mayat yang diduga remaja putri ini, segera dievakuasi ke RSUD dr. Koesnadi Bondowoso” tuturnya. (budhi/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan