https://limadetik.com/

Dua Mobil dan Satu Sepeda Motor di Sumenep Terlibat Laka Lantas, Satu Orang Meregang Nyawa

  • Bagikan
AddText 09 23 04.18.16

SUMENEP, Limadetik.com – Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kecelakaan lalu lintas kali ini melibatkan tiga kendaraan bermotor sekaligus.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun itu yakni 1 mobil pick up, tanpa identitas, satu mobil kijang (ambulan) dengan nopol M.8034 VP dan satunya lagi sepeda motor Supra Fut X dengan nopol M.3076 WF tepatnya di Jalan Raya Kabupaten, Desa Manding Laok, Kecamatan Manding” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

https://limadetik.com/

Widi menjelaskan prihal kejadian bermula dari┬áMobil Pick Up yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah selatan ke arah utara Kota Sumenep – Manding dengan kecepatan sedang. Sedangkan searah di depan (selatan ke utara) sedang melaju Sepeda Motor Honda Supra Fit X Nopol M 3076 WF yanh dikemudikan Sattar (60) warga Dusun Kebun Braji, Kwcamatan Gapura dengan kecepatan sedang dan membawa 3 (tiga) sak beras.

“Saat mobil pick up mendahului dan tiba-tiba menyerempet sepeda motor Supra X yang dikendarai Sattar sehingga oleng ke kanan lalu benturan dengan Mobil Ambulance yang saat itu melaju dari arah utara ke selatan sehingga langsung menghantam pengendara sepeda motor” terang Widi.

Atas kejadian tersebut sambung Widi, pengendara motor honda Supra Fit X yang kemudikan Sattar (60) meninggal dunia di tempat karena benturan. Sementara pengemudi Ambulan, Baisuki (50) warga Somor Messe, Batang-batang Daya dan temannya Agus Taufik (49) Warga.Jl.Hayam Wuruk, Kaliangat Timur tidak mengalami luka sedikitpun. Sedangkan untuk kerugian materi mencapai Rp.3.500.000 rb.

“Yang meninggal satu orang pengemudi Supra Fit X atas nama Sattar usia 60 tabun. Sementara pengendara Ambulance dan temannya tidak mengalami luka sedikitpun” tukasnya. (yd/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan