https://limadetik.com/

Dua Pulau di Wilayah Konawe Utara Dapat Bantuan Sembako dari Tim Gugus Tugas Peduli Covid-19 Lanal Kendari

  • Bagikan
IMG 20200424 WA0035
Suasana pembagian sembako oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Lanal Kendari di Konawe Utara

KENDARI, Limadetik.com — Pangkalan TNI AL (Lanal) Kendari yang berada di bawah komando Lantamal VI Makassar, jajaran Koarmada II melalui tim gugus tugas peduli Covid-19 Pos TNI AL Konawe memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang bermukim di dua pulau di wilayah Konawe Utara, yakni Pulau Meong dan Pulau Buru pada Kamis (23/4/2020).

Dalam aksi sosial tersebut, juga melibatkan personel TNI/POLRI serta tokoh masyarakat setempat. Satu persatu rumah penduduk di Pulau Meong dan Pulau Buru didatangi oleh tim gabungan untuk diberikan bantuan sembako, sebagai bentuk kepedulian sosial pemerintah.

https://limadetik.com/
IMG 20200424 WA0034
Lanal Kendari saat berbagi bersama warga di Konawe Utara

“Semoga  bantuan paket sembako ini bermanfaat dan dapat meringankan masyarakat Pulau Meong dan Pulau Buru dalam memenuhi kebutuhan sehari hari nya di masa pandemi Covid -19 dan PSBB,” ujar  Komandan Posal TNI AL Konawe Utara Letda Laut (KH) Sugeng Hari Yadi, mewakili Danlanal Kendari Kolonel Laut (P) Andike S.M.

Sugeng melanjutkan selain memberikan bantuan sosial, Ia dan tim gugus tugas peduli Covid-19 lainnya juga memberikan pemahaman kepada masyarakat di pulau tersebut agar mengetahui dan mematuhi aturan protokol kesehatan dari pemerintah, guna menghindari tertular Covid-19.

“Dan sebagai bagian dari himbauan Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto agar setiap jajaran Koarmada II berperan aktif membantu pemerintah melawan Covid-19 dan dampaknya terhadap masyarakat,” pungkas Sugeng. (Fat/Pen2)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan