banner 728x250

Dua Sepeda Motor Terlibat Laka Lantas, Satu Orang Meregang Nyawa

  • Bagikan
Dua Sepeda Motor Terlibat Laka Lantas, Satu Orang Meregang Nyawa
banner 468x60

SUMENEP, LimaDetik.Com – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang melibatkan dua kendaraan sepeda motor di Jalan Kabupaten, Kecamatan Ganding, Sumenep, Jawa Timur telah merenggut satu nyawa.

Kejadian laka lantas tersebut melibatkan dua kendaraan dengan merk yang sama yakni sepeda motor yamaha vega dengan nomor polisi M 5935 TF yang dikendarai MR (inisial) seorang pelajar yang masih berusia 15 tahun warga Desa Saronggi, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

banner 336x280

Sedangkan korban satunya Muhammad Rifa’i (25) warga Desa Ketawang Pareba’an, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur juga mengendarai sepeda motor Yamaha Vega dengan nomor polisi M 6386 NC.

“Kejadiannya di Jalan Kabupaten Dusun Jateen, Desa Ganding Timur, Kecamatan Ganding sekira pukul 09.00 WIB tadi pagi” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKB Widiarti Sutioningtyas, Minggu (7/3/2021).

Widi menceritakan kronologis kejadian, berawal dari Sepeda Motor Yamaha Vega nomor polisi M 5935 TF yang dikemudikan MR (inidila) melaju dari arah timur ke barat, sedangkan dari arah berlawanan (barat ke timur) melaju Sepeda Motor Yamaha Vega nomor polisi M 6386 NC yang dikemudikan Mohammad Rifa’i, dan diduga MR membawa sepeda motor terlalu ke kanan sehingga masuk di badan jalan yang dilalui orang lain.

“MR pengendara sepeda motor nomor polisi M 5935 TF kurang konsentrasi kearah depan dan berjalan kekanan melewati as jalan sehingga terjadi benturan dengan Sepeda Motor Yamaha Vega nomor polisi M 6386 NC yang dikemudikan Mohammad Rifa’i tersebut” ucap mantan Kapolsek Kota Sumenep ini.

Akibat kejadian naas tersebut lanjut Widi, kecalakaan tidak dapat dielakkan sehingga merenggut satu nyawa salah satu dari pengendara sepeda motor Yamaha Vega M 3686 NC.

“Mohammad Rifa’i meninggal dunia setelah sempat dibawa ke puskesmas Ganding. Sedangkan MR (inisial) hanya mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya dan masih menjalani perawatan di Puskesmas” terangnya.

Dari kecalakaan tersebut, dua kendaraan sama sama mengalami kerusakan dengan taksiran materi masing masing sepeda motor Rp 1.500.000 rb

(yd/yd)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Comment