UA-110482044-1, G-W7VVX1GT8W
Tak Berkategori  

For Satu Deklarasi Dukung Eri – Armujdi Pada Pilkada Surabaya

IMG 20201025 WA0023

SURABAYA, Limadetik.com – Pilkada sudah memasuki masa kampanye, tentunya para pendukung saling berlomba untuk memenangkan calon yang diusung. Demikian juga dengan Forum Surabaya Bersatu  (For Satu).

For Satu tererdiri dari beberapa organisasi, baik relawan Jokowi Presiden maupun organisasi yang lainnya dengan jumlah 65 organ yang telah terferifikasi. Organasisasi yang bergabung antara lain Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Nasional (JPKP Nasional) Pergerakan Rakyat Semesta Indonesia (Perisai), Laskar Harimau (Lahar) dan lainnya.

Baca Juga :   Belum Ada Ganti Rugi, Warga Garuda Stop Proyek PUPR

Acara deklarasi digelar di Hotel Tanjung  Surabaya pada Minggub25 Oktober 2020 dan dihadiri oleh para relawan yang bergabung di for satu untuk Eri cahyadi – Armudj (Erji).

Menurut Hakim Kadir, koordinator For Satu mengatakan, kegiatan ini merupakan peresmian markas relawan for satu for Erji sekaligus penandatanganan kontrak politik dengan pasangan Eri Cahyadi – Armuji.

Baca Juga :   MPAB dan MABIM PMKRI Surabaya 2019 Resmi Dilantik

“Ini kita lakukan untuk kepentingan warga Kota Surabaya, dan kita juga sekaligus melakukan penandatangan kontrak politik dengan Paslon Pak Eri dan Armudji sebagai wakilnya. Sekalian juga kita resmikan markas relawan For Satu” katnanya.

Di samping itu lanjut Hakim Kadir,  tadi sudah mereka sampaikan bahwa terkait jaring aspirasi publik melalui For Satu, ia juga tegaskan untuk mensinergikan dengan kontrak politik terkait program for satu.

Baca Juga :   Lakalantas di Sumenep, Satu Nyawa Melayang

“Dan kita sebagai relawan yang merupakan kekuatan relawan siap mengawal dan mensukseskan pak Eri dan pak Armuji agar mampu dan memenangkan pasangan tersebut dengan target 65% suara pada pilkada nanti” imbuhnya.

(mta/yd)

Tinggalkan Balasan