https://limadetik.com/

Foto Adegan Mesum Di Sapeken Masih Menuai Buah bibir

Penulis: FajrulEditor: Wahyu
  • Bagikan
Foto Adegan Mesum Di Sapeken Masih Menuai Buah bibir
FOTO: Ummah Baju kuning, Lisa Baju Hitam, Krudung Biru muda orang tua ummah

SUMENEP, Limadetik.com – Foto adegan mesum di Pelabuhan Pulau Sapeken, masih menuai buah bibir dan belum menemukan titik terang.

Foto adegan mesum itu, sampai saat ini masih viral, dan menjadi perbincangan hangat, di beberapa group whatsApp.

https://limadetik.com/

Diduga, foto adegan mesum itu direkam oleh warga Pulau Salarangan, Desa Paliat, Kecamatan Sapeken, yang sedang melintas diperairan laut Pulau Sapeken, menggunakan perahu kayu.

“Saat ini, yang menfoto dua pasangan sejoli dengan adengan mesum, sedang dijemput oleh pihak Polsek Sapeken, ke pulau Salarangan,” kata Kades Joni Junadi, Kamis (14/7/2022).

Sedangkan kata Joni, perempuan yang ada dalam foto kedua, setelah foto adegan mesum viral di group whatsApp. Saat ini sedang dilakukan mediasi oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Sapeken, di Balai Desa Setempat.

“Sekarang, Pemdes dan anggota Polsek Sapeken sudah meminta keterangan perempuan yang sedang foto selfie (foto kedua setelah adegan mesum viral)” terangnya.

Kemudian Kades Joni Junaidi menjelaskan, bahwa foto selfie kedua, setelah foto adegan mesum viral, ternyata tidak saling mengenal dengan sosok dua sejoli, yang sedang berjalan disisi samping kanan belakang dirinya sebagai baground foto.

“Hasil penelusuran sementara, Dua sejoli yang diduga berbuat mesum di pelabuhan sapeken, bukan warga Desa Sapeken. Mungkin dengan sengaja janjian di Pelabuhan Sapeken, sedangkan perempuan yang melakukan foto selfi, Ummah merupakan, warga Dusun karangkongo, Desa Sapeken, sedangkan Lisa warga Desa Paliat, dan sama sekali tidak mengenal identitas lengkap, foto adengan mesum yang viral,” demikian Joni Junaidi menjelaskan.

Hingga saat ini, Pemdes Sapeken bersama Polsek Sapeken masih terus melakukan penyelidikan, foto dengan adegan mesum di Pelabuhan Sapeken.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan