https://limadetik.com/

Gantikan Ganef Suprijanto, Jumali Jadi Kepala SMAN 1 Kamal

  • Bagikan
IMG 20200609 191655

BANGKALAN, Limdetik.com – Wakil ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Kabupaten Bangkalan, Drs. Jumali telah resmi menggantikan Ganef Suprijanto sebagai kepala SMA Negeri 1 Kamal.

Sebelumnya, Jumali menjabat kepala SMA Negeri 1 Arosbaya dan Sebagai Plt Kepala SMA Negeri 1 Blega. Kini dimutasi ke SMA Negeri 1 Kamal menggantikan kepala sekolah sebwlumnya yang dimutasi ke Lamongan.

https://limadetik.com/

Jumali berharap, kehadirannya di SMAN 1 Kamal bisa diterima dengan baik oleh segenap komite, guru, pegawai hingga siswa-siswi di sana.

“Dengan demikian, kita bisa bersama-sama memajukan sekolah ini” ujar dia saat pisah sabut di SMAN 1 Kamal, Selasa (09/06/2020).

Selain itu, dia juga meminta dukungan kepada semua elemen sekolah SMAN 1 Kamal untuk mengembangkan apa yang dicapai oleh sekolah itu dengan kepala sekolah yang sebelumnya.

“Mohon dukungan untuk mengembangkan program sekolah untuk meraih prestasi dan memajukan sekolah ini,” kata dia.

Sementara itu, kepala SMAN 1 Kamal sebelumnya, Ganef Suprijanto mengungkapkan, dia merasa berat meninggalkan SMAN 1 Kamal, karena sudah banyak kenangan dengan guru, karyawan dan siswa-siswi yang luar biasa di sana.

“Saya berharap dengan kepala sekolah yang baru, sekolah ini bisa lebih baik lagi,” kata dia.

Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih dan permintaan maaf kepada guru, karyawan dan siswa-siswi SMA Negeri 1 Kamal. Menurutnya, menjadi kepala sekolah di SMA Negeri 1 Kamal adalah pengalaman yang luar biasa.

“Ini pengalaman yang sangat luar biasa bagi saya. Semoga apa yang pernah saya lakukan di sini bermanfaat bagi semuanya,” pungkasnya. (Yudi/Yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan