https://limadetik.com/

GUSDURian Peduli Sumenep Salurkan Bantuan Sembako di Pulau Sapeken

Penulis: RyanEditor: Wahyu
  • Bagikan
GUSDURian Peduli Sumenep Salurkan Bantuan Sembako di Pulau Sapeken
FOTO: Gusdurian dan Ansor sapeken salurkan bantuan sembako

SUMENEP, Limadetik.com – GUSDURian Peduli Sumenep melakukan kegiatan penyerahan bantuan sembako untuk warga terdampak Covid-19 di pulau Sapeken, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Muhammad Masri, Ketua Ancab Ansor Sapeken mengatakan, pulau Sapeken berada di timur jauh Kabupaten Sumenep daratan dengan jarak 214 Km atau Sekitar 18 jam perjalanan laut dengan kapal laut. Namun kepedulian tidak harus diukur dengan jarak untuk berbuat kebaikan.

https://limadetik.com/

Hingga saat ini, 50 paket bantuan telah terdistribusi untuk warga yang dalam pelaksanaannya relawan GUSDURian Peduli dibantu oleh ketua PAC Ansor Kepulauan Sapeken.

GUSDURian Peduli Sumenep Salurkan Bantuan Sembako di Pulau Sapeken
FOTO: Gusdurian bagikan sembako untuk warga terdampak covid-19

Muhammad Masri yang turun langsung kelapangan. Untuk data warga dihimpun dari database Puskesmas Sapeken lewat dokter Reni dan Assessmen dari Relawan Lapang GUSDURian Peduli dan juga PAC Ansor Sapeken.

“Kegiatan ini merupakan giat bersama penyaluran dari #OrangBaik lewat Donasi di Warga Bantu Warga, platform Kitabisa.com, Sicepat Peduli, Segari. Donasi inipun bertajuk Warga Bantu Warga” kata Muhammad Masri.

Masri berharap, dengan adanya kegiatan tersebut bisa meringankan warga yang terdampak covid-19. Tentu dengan harapan untuk terus saling bahu membahu menjaga diri dan yang lainnya dari penyebaran covid-19 yang saat ini masih belum usai.

“Harapannya, lewat kegiatan bersama ini, warga terdampak merasa tidak sendiri, masih banyak yang peduli. Dan juga menggugah empati dari seluruh warga indonesia khususnya Sumenep untuk terus saling jaga dan saling bantu di kondisi pandemi saat ini” tukasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan