PALANGKA RAYA, Limadetik.com — Dalam rangka peringatan Nuzulul Qur’an dan buka puasa bersama (Bukber) Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib H. Said Ismail yang dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Provinsi Kalimantan Tengah, serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, di Rutan Palangka raya Sabtu (2/6/2018) Pukul 16:30 WIB.

Acara Buka Puasa Bersama (Bukber) yang berlangsung di Masjid At Taubah Rutan yang dihadiri oleh Ahmad Zainal Fikri selaku Kepala Rumah Tahanan Negara Klas II A Palangka Raya beserta Warga binaan pemasyarakatan berjalan dengan lancar.

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib H. Said Ismail saat diwawancarai mengatakan,terkait dengan keagamaan umat Islam untuk kedepannya dengan gerakan seperti ini diharapkan bisa membentuk mental yang bagus,akhlak yang mulia juga sifat yang terpuji bukan hanya untuk warga binaa saja.

“Kita semua yang ada disini bukan hanya untuk warga binaan saja ya.? yang akan mempunyai mental yang bagus, akhlak yang mulia, sifat yang terpuji, tapi tentunya umat islam semuanya yang ada, bukan hanya warga binaan saja. Karena dengan itu semua kita akan bisa hidup tenang dan tentram” tutur wagub.

Selain itu, ia juga mengharapkan, “Dengan adanya kegiatan buka puasa bersama serta acara keagamaan ini kita semua bisa menjadikan diri kita sebagai Akhlak yang baik dan semoga kita semua akan mendapatkan rahmat dan hidayahnya untuk kita semua,” pungkasnya. (Ris/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here