https://limadetik.com/

Harlah Ke 13, Gerindra Bondowoso Jadikan Momentum Jalin Kekompakan Berikan Sumbangsih Pada Masyarakat

  • Bagikan
Harlah Ke 13, Gerindra Bondowoso Jadikan Momentum Jalin Kekompakan Berikan Sumbangsih Pada Masyarakat

BONDOWOSO, LimaDetik.Com – Tasyakuran doa bersama serta pemotongan tumpeng menghiasi acara peringatan Hari Lahir ( Harlah ) Ke 13 Partai Gerindra oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Bondowoso di Kantor DPC Gerindra, Sabtu (6/2/2021).

Hadir segenap pengurus harian, Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Bondowoso , dan Ketua PAC seluruh Bondowoso.

https://limadetik.com/

Meski digelar secara sederhana karena dilaksanakan ditengah Pandemi Covid-19, namun tidak mengurangi kekhidmatan para peseta yang hadir. Dengan didahului menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Gerindra yang dipandu secara Vitual oleh DPP dan DPD Gerindra Jatim.

Melalui Abdul Madjid, Ketua DPC Gerindra Bondowoso, H. Setyo Budi S,Pd. MH. mengatakan,  bahwa sesuai dengan tagline Harlah Gerindra, maka Gerindra harus terus melakukan sumbangsih terhadap pembangunan daerah.

“Di Harlah kali ini, kita mengusung tema memperkuat diri untuk membangun bangsa, artinya di masa-masa pandemi seperti ini, kita tetap survive, tetap komitmen dan berjuang untuk pembangunan bangsa dan negara, baik melalui partai atau melalui Fraksi Gerindra” kata Madjid yang juga Anggota Fraksi Gerindra DPRD Bondowoso.

Dirinya menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan di seluruh Kabupaten atau Kota se Indonesia melalui virtual, mengingat sampai saat ini pandemi Covid 19 masih ada.

“Mengingat pelaksanaan ini tidak bisa kita laksanakan secara normal, maka sesuai instruksi dari DPP Gerindra, kita peringati Harlah ini secara virtual dan kita juga melakukan zoom meting dengan DPP dan DPD” tambahnya pada Limadetik.com.

Sementara mewakili seluruh PAC, Kartono menyampaikan, bahwa segenap PAC akan selalu mengikuti arahan partai.

“Kami segenap PAC, di Harlah ini akan tetap satu komando, tetap mendukung apa yang menjadi komitmen pimpinan, baik DPC, DPD dan Pusat. Kami akan terus memberi sumbangsih pada masyarakat, apalagi dimasa wabah seperti ini, apa yang bisa kita perbuat untuk masyarakat akan kita kerjakan dengan sepenuh hati” tegas Ketua PAC Kecamatan Tenggarang ini.

Karena digelar dimasa Pandemi, acara Tasyakuran Harlah tersebut digelar dengan cara Protokol Kesehatan, yakni mencuci tangan sebelum masuk acara, menggunakan masker dan tetap menjaga jarak.

(budhi/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan