https://limadetik.com/

FKKGD Sumenep Tak Akan Goyah, Dukungan ke AHY Tetap Solid

  • Bagikan
FKKGD Sumenep Tak Akan Goyah, Dukungan ke AHY Tetap Solid
FOTO: Ketua FKKGD Sumenep, Ir Yusuf Isma'il (kiri) bersama sekretaris Winanto (kanan)

SUMENEP, LimaDetik.Com – Dalam sepekan terakhir ini, jagad perpolitikan di Indonesia diramaika dengan isu elit politik partai Demokrat khususnya kepada Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Isu kudeta terhadap Ketua umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sama sekali tidak melemahkan partai tersebut. Hal itu justru membuat seluruh pengurus dan kader partai berlambamg Mercy ini semakin solid.

https://limadetik.com/

Tak terkecuali pengurus partai Demokrat Kabupaten Sumenep yang menyatakan sikapnya terhadap isu yang dinilai sebagai salah satu ancaman demokrasi di Negeri ini.

Ketua FKKGD Kabupaten Sumenep, Ir.Yusuf Isma’il mengatakan, hingga saat ini pihaknya dan seluruh pengurus tidak akan pernah terpengaruh dengan isu kudeta terhadap Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Kami tetap solid, bahkan semakin solid. Dan kami segenap Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrat (FKKGD) Kabupaten Sumenep beserta kader tetap satu komando bersama AHY,” tegas Ir.Yusuf Ismail, Selaku Ketua FKKGD kepada, Sabtu (06/02/2021).

Ir.Yusuf Ismail menyatakan, bahwa ancaman kudeta terhadap AHY membuat mereka semakin kuat dan bersatu untuk bangkit. Mereka bertekad akan membawa partai itu kembali menjadi partai yang besar.

“Saya mengajak segenap kader, mari kita kuatkan persatuan kita dan gelorakan semangat untuk membesarkan partai ini. Kita selalu bersama AHY, tidak boleh ada kekuatan yang hendak mengkudeta,” ucapnya.

Pernyataan yang sama juga disampaikan Winanto, Selaku Sekertaris FKKGD Kabupaten Sumenep, Segenap pengurus organisasi sayap Partai Demokrat yang dipimpinnya itu juga harus tetap kompak dan solid mendukung AHY.

“Saya berharap segenap kader Partai Demokrat supaya kompak dan solid mendukung AHY” pungkasnya.

(yd/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan