https://limadetik.com/

Hisap Sabu dalam Kamar, Pemuda Asal Saronggi Ini Dibekuk Polisi

  • Bagikan
Hisap Sabu dalam Kamar, Pemuda Asal Saronggi Ini Dibekuk Polisi
FOTO: tersanga pemakai sabu-sabu

SUMENEP, LimaDetik.Com – Kedapatan hisap sabu-sabu, Amir Faizal (28) warga Desa Kebundadap Timur, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dibekuk polisi.

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menjelaskan penangkapan terhadap tersangka berdasakan informasi dari masyarakat bahwa diketahui ada salah satu orang sedang mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

https://limadetik.com/

Dengan informasi tersebut sekitar pukul 22.30 WIB, anggota Polsek Saronggi bergerak cepat melakukan penyelidikan. Hasil penyelidikan diketahui ada seorang laki-laki sedang menghisap narkotika di dalam kamar milik saudari As di Desa/Kecamatan Saronggi Sumenep.

”Saat itu anggota langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka. Serta membawa Barang bukti ke Polsek Saronggi untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” Jelas Widiarti, Rabu (24/02/2021).

Barang bukti yang diamankan dari tangan tersangka satu klip plastik yang berisi sabu dng berat lk 0,35 gr, satu klip plastik yang berisi sisa sabu, satu buah Pipet Kaca yang terdapat Sisa Sabu, satu buah sedotan yang di gunakan untuk sendok, dan satu buah bong yang terbuat dari botol kaca ukuran kecil obat amoxsan dan terdapat dua lobang yang terhubung dengan sedotan.

”Atas perbuatannya tersang dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) Subs Pasal 127 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” ancamnya.

(Bahri/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan