https://limadetik.com/

HPN 2020, PWI Sumenep Gelar Ziarah Pers

  • Bagikan
IMG 20200210 WA0034

SUMENEP, limadetik.com – Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur menggelar ziarah pers ke sejumlah tokoh pers yang telah wafat, Senin (10/2/2020).

“Ziarah ini sebagai rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 dan Hari Ulang Tahun (HUT) PWI ke-74,” terang Ketua PWI Sumenep, Roni Hartono.

https://limadetik.com/

Lebih lanjut Roni menjelaskan, bahwa ziarah pers ini menjadi kegiatan rutin PWI setiap tahun untuk mengenang jasa para tokoh pers yang ada di Kota Keris ini. Dia menegaskan, bahwa para kuli tinta perlu tahu terhadap tokoh-tokoh pers di Sumenep.

Tokoh pers di Sumenep di antaranya adalah Osman Shaleh yang pernah menjabat Ketua PWI setempat pada tahun 1975-1992. Termasuk juga H. Abdur Rasyid.

Selain ziarah pers, beberapa waktu lalu kami menggelar safari jurnalistik ke sekolah-sekolah. Selasa (11/2/2020) akan menggelar resepsi HPN dan juga rencananya pasar murah.

“Pasar murah nanti kami akan membagikan kupon kepada warga. Jadi hanya mereka yang mendapatkan kupon yang boleh membeli sembakobyang disiapkan panitia,” tukasnya. (hoki/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan