PAMEKASAN, Limadetik.com — Bupati Pamekasan, Jawa Timur, Baddrut Tamam secara resmi melantik anggota tim penggerak PKK Kabupaten setempat masa bhakti 2018-2023, Kamis (31/01/2019) kemarin di pendopo Ronggosukowati.

Pengucapan kata – kata pelantikan itu dipimpin langsung oleh Bupati Baddrut Tamam.

“Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahuu wata’alaa, atas rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua, pada hari ini, Kamis 31 Desember 2019, saya selaku bupati Kabupaten Pamekasan dengan resmi melantik anggota tim penggerak PKK Kabupaten Pamekasan masa bakti 2018-2023,” kata Bupati muda ini.

Pelantikan anggota tim penggerak PKK Kabupaten Pamekasan ini berdasarkan keputusan bupati nomor 188/561/432.013/2018 tanggal 13 Desember 2018.

“Saya percaya bahwa ibu – ibu dan bapak – bapak akan mampu melaksanakan tugas dan kewajiban sebaik – baiknya disertai dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan tugas yang dipercaya kan untuk meningkatkan peran serta PKK dalam menyukseskan pembangunan di Kabupaten Pamekasan,” ucap Bupati Baddrut Tamam yang selanjutnya dilangsungkan penandatanganan naskah pelantikan oleh dirinya.

Pada kesempatan itu, mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini menyampaikan, kepada seluruh anggota tim penggerak PKK yang sudah resmi dilantik agar bisa memberikan inspirasi bagi kehidupan masyarakat dilingkungan masing-masing sesuai dengan tugas yang diemmbannya.

Artinya, lanjut RBT sapaan akrab bupati Ra Baddrut Tamam, dengan memberikan inspirasi bagi kehidupan, maka nanti saat meninggal akan dikenang pula oleh kehidupan.

“Ayo perbanyak menanam kebaikan dalam kehidupan, suatu saat nanti pasti akan memetik hasilnya. Bila tidak berbuah, maka pasrahkan saja kepada Allah, mari kita memberi tauladan kepada keluarga, tetangga dan lingkungan kita untuk kemudian menciptakan Pamekasan hebat, Rajjha, Bhajjra dan Parjhuga,” kata Bupati muda ini mengistilahkan.

Bupati Baddrut Tamam meminta kepada seluruh anggota tim penggerak PKK Kabupaten Pamekasan agar lebih cepat dan gesit lagi dalam menjalankan program – programnya. Salah satunya, dia menyebut soal pendidikan dan kesehatan hingga ke desa-desa.

“Ayo lebih cepat lagi dalam bekerja, tim penggerak PKK ini wajib mendorong pendidikan di Desa agar bisa memperoleh predikat sekolah Adiwiyata,” katanya. (arif/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here