https://limadetik.com/

Insan Genre Sumekar Gelar Kegiatan Genre Baper

  • Bagikan
Screenshot 2020 04 22 17 31 11 73

SUMENEP, Limadetik.com – Ditetapkannya himbauan dalam upaya pencegahan dan penularan covid-19 di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur berdampak pada pendapatan ekonomi masyarakat.

Ikatan Satuan Generasi Berencana (Insan Genre) Sumekar, yang di helat penggiat Genre Sumenep dan penyuluh keluarga berencana salurkan 150 paket sembako yang berisi beras, mie instan, gula pasir dan masker yang dibagikan kepada tukang becak dan pedagang kaki lima.

https://limadetik.com/

Kegiatan yang berlangsung di Jalan trunojoyo no. 139, kolor Sumenep dan sepanjang jalan pasar anom sumenep tersebut, juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumenep Ir. Edy Rasiyadi dengan membuka secara simbolis. Rabu (22/4/2020) dengan tema “Genre Berbagi Peduli dan Bergerak (Baper)”.

Yoga Pratama W. Ketua Ikatan Satuan Generasi Berencana (Insan Genre) Sumekar menyampaikan, bahwa terlaksananya kegiatan tersebut berkat kerjasama dan dukungan penuh dari Dinas terkait.

“Kegiatan ini dapat terlaksana tentu tidak lepas dari dukungan dan arahan dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Sumenep serta donatur dari ikatan penyuluh keluarga berencana kabupaten sumenep sebagai mitra dalam kegaiatan GenRe Baper ini” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, semoga masyarakat sumenep tetap terapkan budaya gotong-royong dalam rangka melawan Covid-19 ini.

“Menaati segala macam bentuk anjuran pemerintah, agar pandemi covid-19 ini cepat usai, meskipun Sumenep masih kategori zona hijau” tutupnya. (Fjr/yd)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan