https://limadetik.com/

Isi Bensin Sambil Merokok, Pria di Sumenep Disambar Api, Motor Habis Terbakar

  • Bagikan
AddText 01 01 12.56.35

SUMENEP, LimaDetik.Com – Kebiasaan masyarakat saat mengisi bensin eceran di kios kios bensin sambil menghisap rokok akan sangat berbahaya.

Sama seperti yang terjadi pada Akhmad Zammil Fahrur Rosie (45) warga Desa Batuan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur yang saat mengisi bensin untuk sepeda motornya dalam keadaan menghisap rokok, Jumat (1/1/2021).

https://limadetik.com/

“Dia (korban) ketika mengisi bensin di kios untuk sepeda motornya dalam keadaan masih menghisap rokok. Jadi ketika itu ada sambaran api dari kontak bensin hingga membuatnya terbakar” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, S.

 

Mantan Kapolsek Kota Sumenep menyebutkan korban membeli bensi eceran di jalan Setia Budi tepatnya di depan Toko Binar Jaya, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota Sumenep sekira pukul 09.30 WIB.

“Korban ini bersama istri Warda Watani (38) dan juga anaknya¬† Najwa (11). Saat itu korban berusaha menyelamatkan diri sehingga tidak begitu parah lukanya, namun sepeda motor milik korban nyaris habis dilalap api” terangnya.

Terpantau tidak ada korban jiwa dalam kejadian naas tersebut, namun sepeda motor Yamaha Mio warna merah dengan Nopol M 4548 XD terbakar dan hanya tersisa bagian belakangnya.

“Saat ini korban sudah dibawa pulang keluarganya setelah tadi dapat perawatan medis di RSUD dr. H. Moh.Anwar, karena sedikit ada yang terkena api” tukasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan