Kakak adik ditemukan tewas di genangan air hujan

PEKANBARU, Limadetik.com – Nasib nahas dialami keluarga Rofida (42), warga Desa Tambisai Utara, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, Riau. Dua putra Rofida ditemukan meninggal dunia di dalam kubangan air.

Korban tewas atas nama Yudha Aliando Fitrah (4) dan adiknya, Ananda Rezky Arby (2). Saat ini jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian anaknya. Jadi pihak kepolisian tidak melakukan visum,” ucap Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Suheri Sitorus, Senin 15 Januari 2018.

Kejadian bermula saat Rofida pada pukul 12.00 WIB meminta anaknya tidur siang. Namun Rofida yang sibuk dengan kegiatan ibu rumah tangganya tidak menyadari kalau dua anaknya pergi keluar rumah dan bermain di kubangan air hujan. Jarak dari rumah ke kubangan air sekira 30 meter.

Ibu korban yang belakangan menyadari anaknya tidak berada di rumah langsung melakukan pencaarian. Sampai di tepian kubangan air, dia terkejut melihat dua pasang sandal milik anakya. Hatinya semakin hancur saat melihat dua anaknya mengambang di tengah kubangan.

Rofida pun menjerit meminta pertolongan warga. “Kedalaman air di lokasi sekitar 1,5 meter. Saat ini lokasi dipasang garis polisi,” imbuh Suheri. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here