https://limadetik.com/

Kakek 76 Tahun di Sumenep Ditemukan di Bibir Pantai

  • Bagikan
IMG 20200130 080950
Jenazah kakek 76 tahun di sumenep

SUMENEP, Limadetik.com — Nasib naas menimpa kakek Congenik (76) warga Tanjung Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep sekitar pukul 14:00 WIB, Rabu (29/1/2020) ditemukan di tepi pantai dalam keadaan sekarat.

Korban diketahui sehari harinya berprofesi sebagai seorang nelayan ini pertama kali ditemukan Rahman (30) salah seorang warga setempat yang pada saat itu berada di bibir pantai, menurutnya korban ditemukan sekitar 100 meter dari bibir pantai dalam kondisi lemas.

https://limadetik.com/

Berdasarkan keterangan Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S mengatakan bahwa sebelumnya korban ditemukan masih dalam kondisi hidup, namun sayang nyawanya tidak bisa tertolong setelah diberikan pertolongan pertama oleh warga saat berada di rumah korban.

“Saat ditemukan korban ini masih bernyawa, dan sempat mendapat pertolongan dari pihak warga dengan mengeluarkan air laut yang masuk kedalam tubuh korban, namun tidak tertolong dan korban akhirnya meninggal dunia,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S.

Namun kejadian tersebut pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan visum dan proses hukum dengan membuat surat pernyataan yang disaksikan pihak kepolisian dan warga yang ada.

“Karena keluarga korban menolak untuk di visum ya tentunya kita tidak bisa memaksa, dengan dasar surat pernyataan menolak dari anak anaknya, dengan pertimbangan pertama karena faktor usia yang sudah sepuh, kedua bahwa korban mempunyai riwayat penyakit stroke, dan yang ketiga bahwa korban mempunyai keluhan sering sakit kepala jadi itu alasannya,” pungkasnya. (yd/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan