Kanwil BPN Provinsi Kalteng Gelar Program Strategis Pertanahan Dilanjutkan Buka Bersama

suasana dalam ruangan saat acar dimulai

PALANGKA RAYA, Limadetik.com — Kemeriahan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari acara buka puasa bersama yang memasuki hari ke 20 dengan pegawai Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kalteng, Selasa (5/6/2018) Pukul 16:30 WIB kemarin.

Dalam acara yang digelar di sebuah hotel berbintang di Kota Palangka Raya ini, Kanwil BPN Kalteng juga mengundang jajaran Pemprov serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (PKPD).

Mewakili Gubernur, Asisten I Setda Kalteng Sayidina Aliansyah menyatakan kebahagiaannya atas kesempatan yang digelar.

Dalam kegitan ini, selain jajaran FKPD para anak panti asuhan turut dilibatkan serta para pejabat, pegawai, hinggaa membaur bersama dalam satu tempat.

“Ini sangat membahagiakan karena dalam acara Buka Puasa Bersama ini kita bisa bertemu dan bersilaturahmi langsung dalam suasana puasa,” kata Sayidina.

Kepala Kanwil BPN Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Pelopor, menyatakan acara buka puasa bersama merupakan kegiatan rangkaian dari acara monitoring, evaluasi, dan supervisi pendaftaran tanah sistematis dan program strategis pertanahan.

Kegiatan itu sendiri dihadiri seluruh pejabat kepala BPN Se Kalimantan Tengah, “Ini juga terkait pembahasan beberapa program pertanahan sekaligus mengevaluasi pelaksanaan kinerja di daerah,” kata Pelopor. (Ris/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.