Kapolres Bondowoso Himbau Masyarakat Botolinggo, Bondowoso Jaga Kamtibmas

BONDOWOSO, Limadetik.com – Dalam rangka menekan peredaran narkoba dan gangguan keamanan semakin massif, Kepala Kepolisian Resort Bondowoso, AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi E.I.K SH. kembali menggelar cangkruk dan Ngopi bareng Kapolres Bondowoso.

Pantaun Limadetik.com acara bertempat di Kantor Kecamatan Botolinggo, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Kapolres Bondowoso didampingi oleh para kasat dan jajarannya. Dalam acara ngobrol dan ngopi bareng Kapolres berjalan lancar.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bondowoso menuturkan, “Narkoba ini bahaya sekali bapak-bapak, maka saya tidak bosan-bosannya menghimbau bapak-bapak untuk bersama-sama menjaga keluarga kita dari pengaruh ini”.

Kapolres saat menyerahkan bantuan kamtibmas untuk masyarakat Botolinggo, Bondowoso. (Foto: Djok)

“Kepada Kepala Desa untuk tidak ragu dalam menggunakan Dana Desa (DD) maupun ADD. Sebab kedua sumber dana tersebut memang dialokasikan Pemerintah untuk mempercepat pembangunan desa dan pemberdayaan masyarakat”, ujar Taufik.

Taufik menambahkan “Jumlahnya memang besar, tapi selagi hal tersebut masih berada dalam kerangka pembangunan dan tidak melanggar aturan yang berlaku maka Kepala Desa tidak perlu ragu”.

Sementara itu, Camat Botolinggo mengapresiasi langkah Polres Bondowoso dengan gerakan Turun ke Bawah (Turba) Kapolres Bondowoso. Ia juga mengadukan permasalahan gangguan kamtibmas yang saat ini masih terjadi di wilayahnya.

“Saya memohon ke pak Kapolres untuk segera merespon dan menindak apa yang di harapkan masyarakat botolinggo,karena Polri adalah pengayom masyarakat,” ucapnya.

Cangkruk dan Ngopi Bareng Kapolres Bondowoso merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Polres Bondowoso. Agenda ini dilakukan bergiliran disemua Kecamatan untuk mendengar keluhan langsung dari masyarakat dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan peralatan kamtibmas.

Sementara itu Kapolsubsektor Botolinggo Iptu Paryadi, ia juga menjelaskan “Betul yang disampaikan Bapak Kapolres Bondowoso, agar masyarakat bisa berpartisipasi dalam pengendalian peredaran narkoba, miras dan zat aditif yang lain dan kami berterimakasih kepada semua pihak atas dukungan sampai selesai dan lancar”. (Djok/Aka/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here