Peduli; Satlantas Pamekasan Santuni Janda Tua dan Warga Fakir Miskin

PAMEKASAN, Limadetik.com – Kepedulian Satuan lalu lintas kepolisian Resort (Satlantas Polres) Pamekasan tidak hanya kepada masyarakat pengguna jalan raya saja, namun juga peduli kepada warga janda dan fakir miskin di bumi Gerbang Salam.

Buktinya, dipimpin langsung kepala satuan lalu lintas kepolisian Resort (Kasat Lantas Polres) Pamekasan, AKP Yudiono, bersama jajarannya turun ke bawah menyantuni kaum fakir miskin dan Janda. Hal tersebut dilakukan guna mendukung program Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, yakni,  Bermanfaat Untuk Sesama (BUS).

Didampingi kaurmintu, Iptu Nining Dyah dan anggota Polan lainnya, AKP Yudiono menyerahkan sembako kepada ibu janda tua di jalan Gazali Kelurahan Jung cangcang yang hidupnya memprihatinkan.

Kasat Lantas mengatakan, selain bertugas di bagian lalu lintas pihaknya juga ingin berbagi terhadap sesama warga fakir miskin, ibu janda maupun masyarakat yang kurang mampu di uji mengalami sakit.

“kami hadir mewakili Kapolres Pamekasan mengunjungi keluarga bapak Mohammad Samsuri yang sedang menderita penyakit batu Ginjal, kebetulan tergolong warga kurang mampu, kunjungan kami tak lain hanya untuk  memberikan dukungan semangat dan sekedar bantuan sembako,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui WhatsApp nya,  Selasa (09/01/2018)  siang.

Lebih lanjut, AKP Yudiono mengungkapkan, pihaknya bersama anggota Satlantas lainnya juga mengunjungi ibu Fatun untuk membantu memberikan sembako.

Saat berkunjung, ibu janda tua itu terang Kasat Lantas, sangat senang dan gembira. Menurutnya, meski tinggal sendiri tetapi semangatnya luar biasa mencari nafkah untuk menatap masa depan.

“Semoga bermanfaat berbagi sesama dan bisa meringgankan di musim hujan ini, ” katanya.

“intinya semoga bisa meringgankan beban hidup mereka dan mereka tetap ada semangat, masih banyak Polisi lalu lintas yang peduli,”  tandasnya. (arif/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here