Kapolsek Bansel Dan Warga Terkena Dampak Demam Piala Dunia 2018

BANJARMASIN, Limadetik.com — Kapolsek Banjarmasin Selatan bersama anggota dan warga menggelar Nonton Bareng Piala Dunia 2018 dibeberapa tempat. Salah satunya di ruang Lobby Mapolsek dan di RT 9 Kelurahan Banjarmasin Selatan pada Sabtu (7/7/2018) malam.

Tidak hanya nobar piala dunia, polisi juga memutar vidio promosi gelaran Asean Games XVIII 20018 yang bertujuan untuk memaksimalkan promosi guna menyukseskan dan mendukung kegiatan Asian Games 2018 tersebut.

Kapolsek Bansel Kompol H Najamuddin Bustari melalui Kabag Humas Bripka Abdul Aziz mengatakan, kegiatan ini sebagai sarana mendekatkan diri dengan elemen masyarakat.

“Selain untuk membangun keakraban dengan masyarakat, kegiatan nobar juga diharapkan menjadi pemicu demam Asian Games 2018,” ujarnya.

Polisi yang juga alumni Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sultan Adam (STIH-SA) Banjarmasin itu mengaku dengan adanya nobar memungkinkan interaksi Kepolisian dengan masyarakat dalam suasana penuh kehangatan.

“Semoga dalam kegiatan itu memperkuat kemitraan institusi Kepolisian dengan masyarakat berbasis ikatan kekeluargaan,” tukasnya.

Dalam kegiatan nobar Piala Dunia 2018 antara Inggris vs Swedia, tim Tiga singa berhasil mengalahkan Swedia di perempatfinal Piala Dunia 2018 dengan skor 2 – 0. The Three Lions pun melangkah ke semifinal.

Dominasi mengantarkan Inggris meraih kemenangan dengan skor 2 – 0. Gol-gol Inggris dicetak oleh Harry Maguire pada menit ke-30 dan Dele Alli di menit ke-59. Kedua pemain membobol gawang Swedia dengan sundulan. (Edoz/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here