Scroll Untuk Membaca Artikel
Daerah

Kapolsek Nonggunong dan Banser Melakukan Apel Bersama

×

Kapolsek Nonggunong dan Banser Melakukan Apel Bersama

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Nonggunong dan Banser Melakukan Apel Bersama
Apel bersama Polsek Nonggunong dan Banser

Kapolsek Nonggunong dan Banser Melakukan Apel Bersama

LIMADETIK.COM, SUMENEP – Kapolsek Nonggunong dan Satkoryon Banser Nonggunong Terlihat Melakukan Apel Bersama Dalam Rangka Pengaman Hari Raya Idhul Fitri 1445 H / 2024 M Di Depan Kapolsek Nonggunong Jalan Raya Sokarame Paseser Kecamatan Nonggunong Sumenep, Hal ini di Lakukan Untuk membangun Kebersamaan antara Kepolisian dan Anggota Banser Nonggunong, Selasa (9/4/2024).

GESER KE ATAS
SPACE IKLAN

Apel tersebut, adalah dalam rangka membantu tugas Polri melakukan pengamanan dan pelayanan bagi para Masyarakat di Pulau Sapudi di antaranya Kecamatan Gayam dan Nonggunong.

Kapolsek Nonggunong mengatakan, dengan berkerjasama antara Polri dan Banser untuk pengawalan Masyarakat dalam rangka menertibkan malam Hari Raya Idhul Fitri 1445 H, terutama di Wilayah Kecamatan Nonggunong yang akan melakukan takbir keliling Sapudi menuju Gayam keamanan dan kendaraan yang melintasi Kecamatan Nonggunong bisa dikasi peringatan dan Himbauan.

Hal itu agar tidak memakai knalpot telo yang akan mengganggu ketenangan malam hari Raya Idhul Fitri, dan juga bisa membuat mereka mudah membantu mengarahkan para Pengendara saat melintas di jalur Kecamatan Nonggunong.

“Demikian pula saat malam hari raya Idul Fitri bahkan ketika memasuki sampai besok pelaksanaan nya,” tuturnya.

Kapolsek menambahkan, disamping itu, juga untuk menambah rasa kepercayaan diri mereka saat menjalankan tugas. Ia harapkan rompi Balantas ini bermanfaat bagi anggota Banser, dan dapat menambah semangat, sehingga Pengendara tetap bisa selamat sampai tujuan berkat arahan dari mereka.

Selain apel, Kapolsek Nonggunong juga memberikan Instruksi bagi anggota nya dan Banser, sebagai wujud rasa ingin berbagi ilmu, terutama dalam rangka menaati rambu- rambu lalulintas.

“Dan pengamanan bagi mereka masyarakat Pulau Sapudi sampai Idhul Fitri Esok hari Tiba Esok Hari Rabu tanggal 10 April 2024” pungkasnya.

× How can I help you?